Senin, 09 November 2009

Untitled



mataku saat melihatmu
pertama kali
bagai busur panah yang bertautan
hingga aku tak dapat menghalangi

awalnya aku tak sadar
tapi setelah berselang
kini ku tau kau yang pertama kukejar
memberimu tulus
seiring nafasku berhembus

sadar
aku ingin sadar
kini aku tenggelam di mimpi indah
angan angan tentang cinta

terlena disetiap ceritamu
masuk kedalam duniamu
aku masuk hingga terperosok
hingga aku tidak dapat naik lagi

aku hanya ingin hidup
namun tiba tiba kau cabut panah dihatiku
saat ucapkan ada sayang untuknya
namun kau tidak menyadari
tak pernah sadar
bahwa akupun punya cinta untukmu

aku bernafas untukmu
tapi kau tidak tau
perasaan ini seperti angin menjemput badai
hingga aku tenggelam didalamnya

nyatanya aku jatuh cinta
namun aku terjatuh sangat keras
aku belum dapat berdiri
kakiku masih terasa sakit

kulihat kau masih diatas
masih mengisi aku dengan cerita duniamu
dan kau tak sadar
masih tak sadar
bahwa aku sedang terjatuh

kupandangi dirimu dari bawah
sinarmu masih terlalu terang
cinta ini belum juga berkurang
maka biarkan aku disini saja
obati luka

sambil terus selalu mendengarkanmu..


MyRoom 081109, 09'15 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar