Senin, 28 Februari 2011

Review : Cinta Sejati Dua Hati (Tribute to Rara and Ramaditya)

Halo Kawan..
senang sekali rasanya bisa menyapa kembali lewat blogku ini..
Kali ini aku coba ceritakan kepada kalian

tentang Cinta Sejati Dua Hati.
ini bukan judul film,ataupun judul buku..
Tapi ini musik hati,
ini persembahan 11 tahun.
ini CINTA SEJATI DUA HATI..

Sebuah album musik yang diciptakan sahabat baik..
Didasari kisah cintanya yang menarik.
Ramaditya Adikara.. (Jangan bosen yah kalo orang ini sering muncul di Blog ku.hehe)

Dengan senang hati,
sekarang aku akan mereview satu persatu lagu yang ada di album "Cinta Sejati Dua Hati"
Check this guys :

1.Sekolah
Aku jamin!! GUARANTTED!!
ini adalah salah satu musik favoritku di album ini.
Pertama dengarnya akan langsung kebayang kaya suasana orchestra atau lagi nonton teater.


2.Rara Sang Pahlawan
Bagian awal lagu ini mirip musik marching band dan saat dengar ini perasaannya mirip kayak kalo aku
lagi nonton sebuah klimaks film superhero saat superhero-nya itu menang melawan musuh.
well,memang itu yang dimaksudkan.Menggambarkan sosok Rara yang merupakan pahlawan bagi ka rama.

3.Video Games
Kata yang tepat untuk menggambarkan musik ini apa ya?
kira kira "menyenangkan" itu tepat..
Karena lagu ini terdengar penuh semangat!

4.Si Jenius
Aku pernah dengar kalo musik Jazz itu sounds smart!
aku emang ga terlalu ngerti Jazz tapi ko bagian awal musik itu terdengar seperti itu ya?
hehe..
Sounds smart!

5.Ramaditya Beraksi
Bayangin Ka Rama dengan kuda putih diiringi sama musik yg satu ini.
Seems reall !!

6.Rara Beraksi
Di awal musik langsung kebayang lagi di film,dan ceritanya lagi menghadapi kejadian genting.
Lalu musiknya langsung change dan ngebayangin kayak lagi berubah jadi superhero.

7.Aku Pasti Bisa
Aku pasti bisa! Aku pasti bisa! Lagu ini juga cocok buat penyemangat kita kalo lagi ngerjain sesuatu..

8.Perayaan
Nah ini dia musik yang cukup unik.
aku udah sering denger musik musik bikinan ka rama,
tapi kayaknya belom ada deh yg punya unsur semacam tabuh drum yg nuansanya agak arabic gini..
GOOD!

9.Jatuh Cinta
Ini lagunya ko touching banget sih?
Mungkinkah menggambarkan ketulusan cinta pembuatnya?

10.Mimpi Buruk
ah ini sih musiknya emang sounds scary banget deh.
hehe..
pas banget sama judulnya..

11.Bersamamu, 12.Di Sisi Pembaringan, 13.Pesan Terakhir, 14.Selamat Jalan Sang Pahlawan 15.Rara
Mulai dari sini musik akan lebih mellow kawan kawan..
ah,andai saja kalian tau ceritanya..
mau nangis aku.. udah malah..
Aku susah jelasin,
seakan akan dengar musik ini,
aku tau perasaan pembuatnya..

Dan itulah..
15 track dalam satu album yang bisa membawa kalian keperjalanan cinta pembuatnya..
Kalian mau denger? Hmm,jangan harap bisa nemuin itu di toko musik yah..
Karena emang ga dikomersilin!
Haha,aku senang sekali karena jadi orang pertama yang dengar..
Kalo kalian mau dengar silahkan hubungi Ramaditya Adikara secara langsung,okey.. :P

Sekian dulu review albumnya dari aku..
Doain semoga aku bisa sering posting!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar