Rabu, 25 September 2013

Pengakuan Dosa Jahilin Warnet




Jadi ceritanya gue abis buka kaskus dan baca-baca thread disana. Sebenernya gue udah join kaskus dari tahun 2009 tapi ga pernah bikin thread sama sekali cuma jadi silent reader aja. Nah, tadi nemu thread yang lagi pada ngebahas operator warnet yang nyebelin gitu. Jadi kepingin pengakuan dosa deh disini. Sebenarnya gue juga pernah punya pengalaman ga enak sama operator warnet. Dulu lagi jaman-jamannya di rumah belum ada koneksi gue ini termasuk yang rajin silaturahim ke warnet-warnet. Sebelum gue ketemu sama warnet yang tepat, gw sempet berkelana ke beberapa warnet.

Siang itu gue pergi ke salah satu warnet yang ada di daerah rumah gue. Dulu gue masih SMA. Niatnya sih kepingin download lagu-lagu sama nonton youtube gitu. Pas gue udah di depan komputer langsung aja gue buka youtube dan download lagu yang udah gue rencanain buat download dari rumah. Sambil sesekali browsing facebook. Terus tiba-tiba gue di message sama operatornya. Katanya gue dilarang download sama buka youtube karna bikin koneksi jadi lemot. Abis itu gue tanya aja lewat message juga kalo bukannya download sama buka youtube di warnet itu udah biasa? Dia malah ngusir gue katanya kalo ga suka jangan maen di warnet ini.


Alhasil saat itu gue bete berat. Padahal gue login pake personal ko ga pake paket-paket gitu. Karna gue kesel akhirnya gue berencana untuk ngerjain aja itu warnet. Gue liat ternyata PC di warnet itu di instal deepfreeze. Aplikasi yang biasa ada di warnet jadi kalo ketemu costumer yang suka utak-utik kaya install software seenak dengkulnya, abis komputernya di-restart, komputer itu bakal bersih lagi seperti sedia kala.

Nah, lanjut lagi sama rencana licik gue waktu itu. Akhirnya gue download undeepfreeze. Terus bobol deepfreeze di komputer itu pake undeepfreeze. Setelah itu gue download virus dari internet, Antivirus gue disable, terus run virus. Abis itu gue log out. Bayar dan memberikan senyum kemenangan kepada operator itu. Dalam hati gue bilang “Rasain lo komputer lo gue masukin virus”


Sekarang kalo keinget kejadian itu jadi ngakak sendiri. Kok bisa gue senakal itu ya padahal gue aslinya ga pernah bandel loh.. Terasa nyesel sih sedikit.. Iya, sedikit aja.. Abisnya operatornya emang nyebelin atau mungkin dulu jiwa gue yang masih labil karna masih ABG wahahaha.. Entahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar